IndiHome Suguhkan Film-Film Box Office dari CATCHPLAY Secara Seamless

UseeTv Cable, August 1, 2016

Jakarta, 2 Juni 2016 - Dalam rangka memberikan beragam pilihan hiburan bagi pelanggan IndiHome, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), Perusahaan Telekomunikasi terkemuka di Indonesia dan Penyedia layanan IPTV Nomor Satu bekerja sama dengan CATCHPLAY, Distributor Film Independen dari Taiwan, yang akan memberikan pelanggan IndiHome kesempatan untuk menikmati dan mengakses film tak terbatas kapan pun dan di mana pun. Hari ini (2/6), CATCHPLAY dan Telkom mengumumkan kemitraan strategis.

Direktur Consumers Services Telkom Dian Rachmawan mengatakan kemitraan strategis Telkom dan CATCHPLAY ini akan memberikan kesempatan kepada seluruh pelanggan IndiHome mengakses library content CATCHPLAY secara luas.

“Pelanggan IndiHome kini dapat menikmati hiburan tanpa batas yang disediakan CATCHPLAY di mana pun dan kapan pun,” ujar Dian Rachmawan pada peluncuran layanan CATCHPLAY di Jakarta. Dian Rachmawan menambahkan, CATCHPLAY tidak hanya menyediakan film-film blockbuster tetapi juga pengalaman yang tidak tertandingi yang dirancang untuk pecinta film.

Dikatakan Dian, Telkom sangat bangga menjadi yang pertama yang memperkenalkan CATCHPLAY kepada khalayak Indonesia. “CATCHPLAY merupakan layanan video on demand premium pertama yang dimiliki IndiHome,” ungkapnya.

“Dengan antarmuka pengguna (user interface) yang luar biasa, kami yakin kehadiran CATCHPLAY akan semakin memperkuat posisi IndHome sebagai penyedia hiburan multiscreen berkualitas,” jelas Dian Rachmawan.

Layanan video on demand CATCHPLAY diyakini mewakili semua kebutuhan video pelanggan IndiHome. CATCHPLAY sendiri dikenal sebagai penyalur besar di industri film Taiwan dan China. “CATCHPLAY ini menjagokan film-film Hollywood yang relatif baru tayang, hanya selang beberapa minggu, (filmnya) sudah bisa ada di sini,” tutur Dian Rachmawan.

Untuk mengaktifkan layanan CATCHPLAY pelanggan IndiHome yang memenuhi syarat hanya perlu mendaftar di “My IndiHome” dan mengunduh aplikasi. Selanjutnya, pelanggan dapat menikmati film di mana saja pada beberapa perangkat, seperti TV, smartphone, notebook, komputer desktop atau tablet. Fitur layanan CATCHPLAY tidak hanya berupa film dari berbagai studio besar dan studio film independen di Hollywood tetapi juga film-film Asia dan lokal.

Dalam kesempatan ini, Chairman CATCHPLAY Mr. Timothy Chen mengungkapkan kegembiraannya dapat hadir di Indonesia dan membangun kemitraan strategis dengan Telkom. “Kami berkeyakinan akan dapat memberikan konten yang menarik untuk seluruh pelanggan IndiHome,” harap Mr Timothy Chen

Sementara itu, Chief Executive Officer CATCHPLAY, Ms Daphne Yang mengatakan, “Setelah peluncuran CATCHPLAY di Indonesia pelanggan IndiHome dapat menikmati film-film baru, seperti Steve Job, Hunger Games Mocking Jay 2, Sister, Point Break, The Last Witch Hunter, The Litle Prince dan Gods of Egypt serta banyak lagi pilihan film internasional maupun lokal.

”Segera setelah peluncuran CATCHPLAY, 1,5 juta pelanggan IndiHome dan pelanggan baru yang bergabung dapat menikmati layanan Paket Bulanan Movie Lovers dari CATCHPLAY bebas biaya hingga 6 bulan sesuai dengan paket kecepatan IndiHome yang diikuti pelanggan.

Menghadirkan layanan Video on Demand Premium CATCHPLAY merupakan wujud nyata komitmen IndiHome untuk senantiasa memberikan layanan terbaik bagi pelanggan setia dengan menyuguhkan informasi, pengetahuan dan hiburan berkualitas serta mengembangkan digital lifestyle di tengah keluarga Indonesia.

Tentang CATCHPLAY :

CATCHPLAY didirikan pada tahun 2007, CATCHPLAY muncul sebagai salah satu perusahaan film yang paling canggih di industri hiburan di Taiwan. Selama 9 tahun terakhir, CATCHPLAY telah mendistribusikan lebih dari 600 judul teatrikal dan 2000 judul pada platform digital yang menjadikannya sebagai distributor film terbesar dan penyedia konten digital di Taiwan.

Pada tahun 2014, CATCHPLAY memulai dengan sungguh-sungguh co-produksi dan investasi proyek termasuk film berbahasa mandarin “Paradise In Service”, “20 Once Again”, co-produksi dengan Korea CJ Entertainment, diikuti oleh beberapa produksi Hollywood Studio seperti pemenang Oscar baru-baru ini yang dibintangi Leonardo DiCaprio , “the Revenant”, “Two Ubisoft flagship games” yang berubah menjadi film oleh New Regency, Assassin Creed dan Splinter Cell dan film mendatang dengan sutradara Martin Scorsese, Silence.

Pada bulan Maret 2016, CATCHPLAY meluncurkan layanan CATCHPLAY On Demand di Taiwan dan mengumumkan langkah berikutnya untuk memperkenalkan layanan kepada pelanggan di Indonesia dan Singapura dalam kemitraan dengan pemimpin pasar telekomunikasi dan layanan konten, Telkom Indonesia dan StarHub. CATCHPLAY On Demand merupakan layanan yang dirancang untuk pecinta film dengan menyediakan koleksi blockbuster terkemuka yang luas dan memberikan pengalaman pengguna yang unggul.

Pilihan Menikmati CATCHPLAY Bagi Pelanggan IndiHome

Layanan CATCHPLAY di Indonesia yang bekerjasama dengan IndiHome menawarkan beberapa pilihan harga:

1. Movie Fans: Menyediakan satu film gratis dari pilihan film yang dikurasi setiap bulan selama Layanan ada. Semua film lain bisa ditonton secara individual dengan harga Rp 19.500 untuk judul library lokal atau Hollywood, dengan harga rilis baru sebesar Rp 29.500.

2. Movie Lovers: Biaya berlangganan sebesar Rp. 66.000 per bulan, termasuk satu film tunggal, dipilih secara bebas oleh konsumen dari salah satu judul saat ini sebagai penambahan view tak terbatas dari pemilihan library bulanan. Adapun film baru dan library ditambahkan ke layanan setiap minggu untuk memastikan pilihan terbaik.

Untuk mengaktifkan layanan CATCHPLAY, pelanggan IndiHome yang memenuhi syarat hanya perlu mendaftar di My IndiHome dan mengunduh aplikasi. Pelanggan akan dapat menikmati film terbatas di mana saja, pada beberapa perangkat - TV, smartphone, notebook, komputer desktop atau tablet.